Film The Help

Film The Help merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama (The Help). Pada tahun 1963, Aibileen Clark seorang pembantu berkulit hitam menghabiskan waktunya untuk merawat anak kuli putih. Dia bekerja di keluarga Leefolt, khususnya anak dari Elizabeth Leefolt. Dia berteman dengan Minni Jackson yang bekerja dengan keluarga Hilly Holbrook. Eugenia “Skeeter” Phelan adalah seorang pemikir independen berkulit putih yang kembali pada keluarganya setelah lulus dari Universitas Missisipi, untuk menemukan pembantu masa kanak-kanaknya yang ia cintai. Ternyata Constantine, pembantunya tersebut telah pergi. Constantine dipecat oleh ibu Skeeter yaitu Charlotte.

Skeeter kemudian ingin menjadi penulis sukses, ia mulai mencari pekerjaan menulis dan akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah koran lokal sebagai kolumnis “homemaker hints.” Ia kemudian tidak nyaman dengan bagaimana perilaku teman-teman kulit putihnya terhadap pembantu mereka apalagi ada rencana untuk melegalkan toilet yang berbeda antara pembantu kulit hitam karena orang kulit hitam membawa penyakit yang berbeda dari kulit putih.

Terinspirasi dari hubungannya dengan Constantine, Skeeter kemudian mendapatkan ide untuk menulis tentang hubungan antara orang kulit putih dan pembantu kulit hitam mereka. Terutama anak-anak yang dibesarkan oleh pembantu kulit hitam akan dipengaruhi oleh perilaku mereka. Aibeleen dan Minni kemudian mau bekerja sama.

Sketeer memasukkan draft bukunya ke New York City editor dengan Harper & Row, Elaine Stein yang kemudian memberinya saran agar memasukkan cerita pembantu lebih banyak lagi. Para pembantu tersebut mau bekerjasama mengingat buku Skeeter dapat memberikan mereka peluang untuk dikenal melalui pengalaman hidup mereka.

Buku tersebut dipublikasikan secara anonym untuk menjaga Skeeter dan identitas kontributor lainnya, dan itu sebuah kesuksesan. Royalti yang didapat dari buku tersebut dibagikan untuk para pembantu. Masalah terjadi saat Minni menceritakan tentang Terrible Awful pada Celia, salah satu subyek cerita dalam buku tersebut yang menceritakan tentang Hilly yang suka melakukan pembullyan. Hal tersebut dapat mengganggu reputasi dari Hilly.
Sutradara
    Tate Taylor   
Penulis Skenario
    Tate Taylor   
Novel
    Kathryn Stockett   
Bintang Film
    Emma Stone, , Bryce Dallas Howard, Octavia Spencer   
Genre
    Drama
Dan Eugenia Skeeter Phelan yang akan di perankan oleh (Emma Stone) adalah seorang wanita muda berkulit putih yang baru-baru ini telah pindah ke rumah di dekat ladang keluarganya setelah menyelesaikan pendidikan dari Universitas Mississippi, dan menemukan pembantu rumah dan pengasuhnya bernama Constantine yang akan di perankan oleh (Cicely Tyson) telah berhenti sewaktu dia keluar untuk kuliah, kemudian Skeeter adalah skeptikal karena dia percaya Constantine telah menulis sebuah surat kepadanya.

Review Film The Help (2011)

Film yang yang bercerita tentang seorang wanita bernama Aibileen Clark dimana dia adalah seorang pembantu rumah tangga yang berumur 40 tahun dan berkulit hitam yang telah menghabiskan hidupnya untuk membesarkan anak-anak dengan kulit putih ini akan di sutrdarai oleh Tate Taylor salah satu sutrdara yang sangat pintar dalam memainkan imajinasi di dalam sebuah film, selain itu film The Help ini juga akan banyak sekali di bintangi oleh beberapa artis-artis top dunia seperti : Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard dan Octavia Spencer.

Simak Vidio klip Ini


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment